»

Selasa, 16 Juni 2015

My Role Model

Aku kagum sama pemimpin yg rendah hati seperti Pak Kusbijantoro 💛

Aku kagum sama pemimpin yg tenang, bijak, dan problem solver yg ulung seperti Ko Chan 💛

Aku kagum sama pemimpin yg komunikatif & asyik, tp tetep mengedepankan ke-logis-an bukan pinter bacot doang, seperti Ce Indah dan Ko Andie 💛

Aku kagum sama pemimpin yg punya positive vibes & punya value/prinsip kebenaran yg dijunjung tinggi seperti Ko Andie dan Anita 💛

Aku kagum sama pemimpin yg punya visi kuat, bisa teaching-mentoring-coaching-fathering bagi anak2 buahnya seperti Pak Teddy dan Pak Eka 💛



Terima kasih Tuhan, dalam setiap "pengembaraanku" aku bertemu pemimpin2 & rekan2 yg baik, dan aku percaya bukan kebetulan. Dari mereka aku belajar how to be a great leader. Semoga kelak aku bisa seperti mereka, apapun yg aku perbuat bisa memberkati orang lain dan memulyakan namaMu. Amin.