»

Selasa, 19 Januari 2016

Yesus pokok dan kitalah carangNya

Tuhan Yesus, terima kasih sudah memberiku talenta yg luar biasa untuk aku boleh bagikan kepada orang-orang di sekitarku. Terima kasih Engkau memberiku kepercayaan untuk melayani mereka. Terima kasih telah memakaiku untuk perpanjangan tanganMU bagi mereka. Terima kasih memberiku kesempatan menghidupi hidup untuk semakin hidup, bermanfaat buat sekelilingku.

Biarlah aku tetap menyadari bahwa semua adalah dari Engkau, dan semua kemulyaan kembali padaMU Bapa. Jangan aku lupa diri, sombong, menganggap semua adalah hasil usahaku sendiri dan mencuri kemulyaanMU. Jaga hatiku, biarlah aku tetap ingat semua dari Engkau, dan segala kemulyaan kembali padaMU saja. Engkau semakin bertambah, aku semakin berkurang


Terima kasih Tuhan. Jadikan aku hamba yang baik, pakai aku lebih lagi. Amin.