»

Minggu, 26 November 2023

Aku Dicintai Tuhan Yesus

Aku Dicintai Tuhan Yesus.

Aku patahkan kuasa roh tertolak dalam diriku, DALAM NAMA YESUS!!! 
Aku tolak roh insecure, aku pukul mundur roh yang membuatku tidak percaya diri, DALAM NAMA YESUS!!!
Aku tutup semua celah pikiran buruk tentang diriku sendiri, aku patahkan intimidasi iblis yang menjudge aku & bilang aku tidak dikasihi Tuhan, DALAM NAMA YESUS!!!
Aku menyadari Tuhan Yesus mengasihi aku, lebih dari siapapun di dunia ini. Aku mengasihi diriku, karena Tuhan Yesus menciptakan aku unik, sebagaimana adanya diriku sekarang, Tuhan mengasihiku nggak nunggu aku baik & sempurna, I'm precious, aku biji mataNYA 💕🤗
Aku tidak lagi insecure, aku utuh dalam Tuhan. Aku mengejar perkenanan Tuhan, bukan pengakuan manusia. Aku tetap dalam damai sejahtera dan bahagiaku tetap penuh sekalipun disalahpahami orang, direndahkan, dianggap sebelah mata, diunderestimate, bahkan sama pemimpinku sendiri, hatiku tetap tenang karena aku tau waktu Tuhan yang akan membuktikan & membuat mereka malu, Tuhan pembelaku, Tuhan menyediakan makananku di hadapan para lawanku. 
Aku patahkan kuasa intimidasi & insecure, DALAM NAMA YESUS!!!