»

Minggu, 28 Januari 2018

Nana

Udah 2-3 kali di tahun baru ini aku mimpi nana. Dalam mimpiku rasanya aku & nana adalah teman dekat yang suka jalan2 & menghabiskan waktu bersama dengan seru. Padahal di dunia nyata aku & nana bukan teman dekat. Aku & nana bagaikan langit dan bumi, dia cantik & populer sedangkan aku hanya remahan rengginang seng ngenteni dicucuk pitike tonggo, aku mah apa atuh.

Tapi aku selalu bahagia saat bangun tidur setelah mimpi nana. U know, I dont have friends now. Dan rasanya seneng bgt kalo aku punya temen, jalan2 sama2, apalagi itu seorang nana :D wow bgt gak sih hahaha. Yah walaupun persahabatanku sama nana cuma dalam mimpi tapi aku seneng.

Di dunia nyata, aku & nana udah lama bgt gak kontak, sejak lulus sma bahkan (hmmm sangat2 lama). Entah gmn skrg kabarnya, aku berharap dia baik2 saja, aku berharap dia bahagia. Cuma itu harapanku sebagai sahabatnya di dunia mimpi :)

Tuhan, tetap jadikanlah dia sahabatku, meski hanya dalam mimpi. Tapi bukan kehendakku yang jadi, melainkan kehendakMu.