»

Senin, 29 Juli 2019

Doa: meminta atau mencobai Tuhan?

29072019. Entahlah, hari ini rasanya hampa & hilang harapan.

Doa tak kunjung terjawab, aku ingin punya tempat kerja baru, dimana orang2nya lebih baik, gajinya lebih besar, dan lebih deket dari rumah. Aku udah gak tahan di lingkungan ini, orang2nya brengsek, gaji kecil, jauh dari runah. Ya Tuhan, kenapa sih Engkau menunda2? Bukankan ini perkara kecil bagiMu? Engkau berfirman "ya", maka terjadilah. Aku rasane wes sumpek dengan keadaan ini, dengan lingkungan ini, makan ati, tidak baik bagi fisik & psikologi.

Lama2 aku merasa seperti bangsa Israel yg suka mengeluh & membandingkan diri dengan masa lalu. Tapi mau gmn lagi, apa yang terjadi & apa yg terlihat di depan mata nggarai pingin sambat. Tuhan gak bosen ta dengerin aku sambat? Aku ae seng sambat dewe bosen dewe. Sudahlah Tuhan, mari kita akhiri drama ini. Berikan apa yang aku mau (tempat kerja baru yg lebih baik), that's enough, ok?