»

Minggu, 25 Agustus 2019

Hapuskan Tentang Dia

Jumat 23 Agustus 2019 jam 09:00 aku kembali lagi ke AM, kali ini buat deal-dealan sama Dirkeu. Aku datang ontime jam 09:00 dan nunggu sekian lama sampai jam 11 kurang baru bisa ketemu beliau.

Kami di ruangan bertiga: aku, pak Dir, dan mbak Ki (tapi mbak Ki nya diem aja hehe). Dijelaskan job desknya (sebelumnya jg sdh dijelaskan sama p.ton dan ibu2 gt). Yah turun pangkat deh gueh. Tp gak cuma turun pangkat, turun gaji juga hahahaa. Beliau nawarinnya UMK, buset dah, selisih 1 jt.

Yah you know lah, aku gak akan pindah ke AM. But I want to say thank you very much to mbak Ki yang udah memperlakukan aku dengan sangat baik 👼 thank you mbak Ki... 💖

Selesai kejadian itu, hari Jumat-Sabtu-Minggu-sampai tulisan ini dibuat, aku masih terbayang2 AM. Mungkin sangking sakit hatinya aku pas ditawar UMK hahahaha. Yasudlah, aku ingin melupakan tapi.... dari bangun tidur sampe mau tidur lagi selalu kebayang mereka & kejadian itu. What the hell!

Tolong aku Bapa untuk bisa melepaskan AM dari hati & pikiranku. Ajar aku mengiklaskannya, karena aku tau bahwa Engkau mempersiapkan tempat yang jauh lebih baik untuk aku. Dalam nama Yesus, Amin.


all is well... all is well...