»

Sabtu, 07 September 2019

Anti-getun Anti-baper

Nak, tidak perlu kamu bersedih & menyesali AM maupun SPM. Mereka tidak layak buat kamu. Bukan kamu yang tidak layak buat mereka, big NO, kamu tau bahwa kamu sangat berharga, precious, Aku menciptakanmu begitu indah & setiap proses yang sudah kamu alami membentukmu lebih sempurna, jadi jangan turunkan standarmu hanya demi diterima di AM. Mereka yang kurang baik buat kamu, mereka yang gak bisa bayar kamu lebih, mereka yang gomok, mereka standarnya gak mutu.

Kesalahan bukan di kamu, jadi kamu gak perlu bersedih & menyesali. Aku sanggup menyediakan yang lebih baik daripada AM buat kamu. Perusahaan terbaik, posisi & jabatan terbaik, atasan terbaik, teman2 terbaik, gaji terbaik. Kalau pintu AM tertutup, bukankah Aku Tuhan Allahmu yang sanggup membuka pintu2 lainnya?

Just trust Me, Nak. Aku gak akan membiarkanmu masuk ke perusahaan yang kurang baik, sekalipun di matamu itu terlihat baik. Tidak ada yang salah dengan kamu. Tidak diterima di AM bukan berarti kamu kalah, bukan berarti kamu tidak layak, justru karena kamu terlalu layak & sempurna. Jangan turunkan standarmu karena kamu terlalu berharga, tidak perlu minder & rendah diri karena kamu gak masuk dalam standarnya mereka yang gak mutu itu. Berbahagialah dan tersenyumlah, biarlah hatimu tenang sebab Aku Tuhan Allahmu yang menyediakan yang terbaik, jauh diluar apa yang bisa kamu pikirkan, dan yang akan datang tepat pada waktuKu, tidak akan pernah terlambat pertolonganKu buat kamu. 

Berbahagialah, Aku mengasihimu. Aku Bapa yang tidak akan memberi ular pada anakKu yang meminta roti. Jangan sampai AM merenggut sukacitamu, jangan sampai iblis mencuri damai sejahteramu. Berbahagialah & biarlah jiwamu tetap tenang Nak, sebab kamu tau kepada siapa kamu berharap, Aku Tuhan Allahmu yang menjamin masa depanmu, masa depan anakKu yang Aku kasihi. Akan datang waktunya nanti, kamu mengerti kenapa Aku tidak membiarkanmu masuk di AM, suatu alasan yang jauh lebih besar melebihi apa yang sanggup kamu pikirkan. Berbahagialah, trust Me 😚


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. 🌼🌼🌼