»

Jumat, 15 Desember 2017

Amsal 23:18

Tadi malem mimpi. Mimpinya sih sebenernya biasa aja, ada temen2 yang agak banyak disana, lalu kita berlari2an, juga ada bu latifah. Sederhana & nothing special, tapi entah kenapa bagiku itu adalah sebuah mimpi indah. Mungkin karena udah lama sekali aku gak merasakan apa itu namanya teman, apa itu namanya jalan2, apa itu namanya guru/dosen/pembimbing favorit. Udah lama sekali rasanya aku kehilangan itu semua, kehilangan apa yang aku cintai. Dan begitu semua itu hadir dalam mimpi, rasanya itu mimpi indaaaaaahh bgt.

Dan ketika aku bangun dari tidur, aku merasakan bener2 ada sukacita dan damai sejahtera. Intinya Tuhan bikin aku sejenak flashback ke masa lalu melalui mimpi itu. Dan Tuhan ingin perlihatkan bahwa masa laluku bener2 Tuhan buat indah. Tapi karya Tuhan di hidupku nggak akan berhenti sampai di situ. Kalau Tuhan sanggup bikin masa laluku indah, Dia tetap Tuhan yang sama yang sanggup untuk membuat masa depanku indah juga.

Bapa, I trust You. Aku tau masa depanku ada di dalam tanganMu, dan Engkau pasti berikan yang terbaik buatku, buat keluargaku. Apapun pergumulanku saat ini, entah itu pekerjaanku, keluargaku, ekonomiku, pasangan hidupku, teman2ku, kerohanianku, dan semua2 hal yang aku kuatirkan di masa depan, aku percayakan dalam tanganMu.

"Karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang" (Amsal 23:18)

Biarlah aku tetap hidup dalam sukacita dan damai sejahtera berlimpah, apapun yang sedang aku hadapi sekarang. Biarlah hatiku tetap tenang, hatiku tetap percaya ada tangan kuat yang memegang hidupku, dan aku tidak perlu kuatir tentang apapun juga.


Gambarnya gak nyambung sih, tapi cuma pingin bilang bahwa aku siap menghadapi masa depanku dengan penuh damai sejahtera karena aku tau kepada siapa aku percaya dan kepada siapa aku berharap, Tuhan Allah yang Empunya langit dan bumi, sehingga aku tidak perlu kuatir tentang apapun juga di masa depanku. Amin