»

Jumat, 01 Desember 2017

Sahabat

Aku habis nonton Refrain. Shit! Aku bisa merasakan gmn pahitnya, sedihnya, kehilangan sahabat. Apalagi kalo rasa sayang itu terlambat disadari setelah mereka tak ada bersamaku. Huh nyeseeeekkk rasanya, sakitnya tuh disini.

Aku kehilangan sahabat2ku. Hadi yang udah ga mau kontak2an sama aku, dan aku paham, dia lebih mentingin keluarganya, aku gak marah. Temen2 Narotama yang mau temenan sama aku karena ada apa2nya, gak tulus. Temen2 Talitakum, temen2 Poltek, temen2 GSJA yang udah mulai sibuk dengan kehidupannya masing2. Dan juga Indra, cinta yang datang terlambat.

Dan aku kehilangan mereka semua, Engkau tau itu Bapa. Hari-hariku kini kujalani sendiri, mungkin aku udah terbiasa dengan itu, tapi lama2 kok sepi juga ya hehehe. Ya Tuhan kasihanilah aku, kasi aku temen2 yang baik. Aku gak butuh temen setengah, gak butuh temen2 palsu yang cuma datang pas butuh doang. Aku benci itu. Kasi aku temen2 yang baik, yang tulus membersamai aku, dan membawa aku lebih mencintaiMu.