»

Rabu, 24 Oktober 2018

Aku meminta"mu" pada Tuhanku

Gak pernah bosen liat film atau baca novelnya Refrain. Rasanya kayak flashback ke masa lalu, jaman SMA. Padahal sebenernya lho cerita hidupku gak sama kayak cerita Refrain. Tapi gak tau kenapa kok soalah2 aku mengalami itu, feelnya & chemistrynya itu kena bgt di ati.

Duh Bapa, aku pingin punya sahabat, yang baik & setia, yang gak hanya manfaatin aku atau dateng kalo ada maunya. Kasi aku sahabat yang baik Bapa, tempat aku berbagi cerita, suka duka & canda tawa, tempat aku berbagi rahasia, dan seru2an bareng. Kasi aku sahabat yang baik Bapa.

Aku sadar bahwa sahabat itu adalah salah satu anugerah yang harus disyukuri. Cz di jaman sekarang cari orang baik itu susahnya minta ampun. Aku gak mau noleh ke belakang dengan segala kepahitannya sih, cukup tau aja. 

Cuma bisa mengandalkan Tuhan, menunggu Tuhan kasi aku anugerah sahabat terbaik. Cz aku ini susah berteman, ditambah trauma2, sehingga aku gak gampang percaya & gak gampang mau deket sama orang lain. Pilih2 temen hehe.

Aku sudah meminta apa yang aku inginkan, aku percaya aku sudah menerimanya, dan aku tinggal menunggu kemurahan hati Tuhan buat kasi aku sahabat yang baik & tulus di waktu yang tepat. Please Bapa, please... 🙇

Amin